gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Kemenangan Satya Wacana Awali NBL Seri Surabaya ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 10 Maret 2012

Kemenangan Satya Wacana Awali NBL Seri Surabaya

Bola.net - Satya Wacana Angsapura Salatiga yang baru mengemas dua kemenangan dari 22 laga yang telah dilakoni akhirnya meraih kemenangan ketiga. Kemenangan ini terasa semakin manis karena selain sebagai pembuka Seri Surabaya, ini adalah kemenangan kedua Respati Ragil dan kawan-kawan atas Comfort Mobile BSC Jakarta dari tiga kali pertemuan. Satya Wacana unggul 70-68.

Gebrakan cepat dilakukan oleh Eko Nasution dan kawan-kawan. Dominasi Eko sebagai big man tidak mampu diimbangi oleh para pemain Satya Wacana. Eko membuka dua poin pertama bagi Satya Wacana dan menutup kuarter pertama dengan dominasi 21-10 bagi Satya Wacana.

Kecepatan point guard BSC, Richardo Uneputty menjadi momok bagi anak asuh Coach Simon Wong. Pertahanan yang terbuka terlalu mudah dilewati oleh Richardo yang memiliki kecepatan lebih baik dari pemain-pemain Satya Wacana yang mencoba menutupinya. Mampu menyerang dengan baik, pertahanan BSC pun membaik dengan mengunci mesin poin Satya Wacana hingga hanya mampu mencetak delapan angka saja di kuarter kedua sementara BSC melaju dengan 20 poin.

Kejar mengejar angka tidak terelakan sejak awal kuarter ketiga. Tertinggal satu poin di awal kuarter ketiga, Ragil dan Yo Sua menjadi andalan Satya Wacana mengimbangi setiap poin dari BSC. Sebuah buzzer beater dari guard BSC, Rudolfo mengakhiri kuarter ketiga, dan BSC sedikit memperlebar keunggulan sementara menjadi 47-43.

Sebuah assist dari Eko kepada Musthofa dan dua poin dari Ragil akhirnya membawa Satya Wacana berbalik unggul 54-51. Selanjutnya, melalui Yo Sua, tembakan tiga angka dari Jerry Lolowang, dan determinasi dari Eko akhirnya memastikan keunggulan 2-1 Satya Wacana atas BSC dalam tiga kali pertemuan mereka. (nbl/fjr/kny)

11 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/basket/kemenangan-satya-wacana-awali-nbl-seri-surabaya-be92e6.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More