gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Sabella: Sekarang Era-nya Messi! ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 08 Maret 2012

Sabella: Sekarang Era-nya Messi!

Bola.net - Penampilan impresif Lionel Messi terus menuai pujian, kali ini giliran pelatih Timnas Argentina, Alejandro Sabella yang angkat bicara.

Sabella menyebut Messi sebagai pemain unik yang tidak bisa dibandingkan dengan pemain lainnya, bahkan dengan legenda sepak bola sekalipun. Dengan penuh keyakinan Sabella menyebut Messi sebagai pemain terbaik di sepanjang sejarah, ikon baru dalam dunia sepak bola.

"Apa yang sudah Messi capai bagi saya adalah sesuatu yang unik. Bagi saya dia tidak bisa dibandingkan dengan pemain lainnya," ucap Sabella kepada Fox Sport.

"Ada era [Alfredo] Di Stefano, era Pele dan era [Diego] Maradona. Tetapi ini adalah era Messi. Saat ini adalah dinasti Messi."

"Dengan bermain bersama tim hebat, Messi mempunyai segudang skill. Dia bahkan tidak perlu menunggu peluang untuk mencetak gol. Untuknya, kita harus menciptakan kata-kata baru untuk bisa menggambarkan dirinya."

Sabella melanjutkan pujiannya dengan mengatakan Messi tidak perlu memenangkan trofi Piala Dunia agar bisa mendapat pengakuan sebagai yang terbaik.

"Saya pikir tidak krusial bagi Messi untuk memenangkan trofi Piala Dunia agar bisa diakui sebagai yang terbaik di dunia," pungkas Sabella.

Messi kembali mencatatkan rekor baru di Liga Champions sebagai satu-satunya pemain yang bisa mencetak 5 gol dalam satu pertandingan saat Barca menggulung Leverkusen dengan skor 7-1 di Camp Nou.  (fox/mac)

09 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/sabella-sekarang-era-nya-messi-37b1ac.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More