gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Andrea Iannone Kembali Pakai Rangka Speed Up ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 08 Maret 2012

Andrea Iannone Kembali Pakai Rangka Speed Up

Bola.net - Andrea Iannone mengungkapkan bahwa dirinya akan kembali menggunakan rangka buatan Speed Up untuk kompetisi Moto2 2012. Saat masih menggunakan rangka Speed Up pada tahun 2010, Iannone berhasil meraih tiga kemenangan dan lima kali menempati posisi terdepan (pole) dalam balapan serta menempati urutan ketiga klasemen akhir pebalap Moto2.

Kemudian pada tahun 2011 saat Iannone pindah ke tim Speed Master, dan beralih menggunakan rangka buatan Suter lantaran timnya sudah menandatangani kontrak dengan Suter Racing Technology sebagai pembuat rangka. Dengan rangka Suter, Iannone kembali mencetak tiga kali kemenangan dan juga berada pada posisi tiga klasemen akhir kelas Moto2.

Tahun ini Iannone yang berumur 22 tahun dan berada di bawah naungan tim Speed Master sebenarnya akan menggunakan rangka buatan FTR untuk musim kompetisi tahun ini, tetapi kemudian dia berubah pikiran untuk kembali memilih menggunakan rangka Speed Up.

Sebenarnya rangka buatan Speed Up yang digunakan Iannone pada tahun 2010 merupakan versi modifikasi dari rangka buatan FTR, tetapi rangka Speed Up tahun 2012 benar-benar berbeda sama sekali. Iannonen mengatakan bahwa dia akan mencobarangka, lengan ayun, dan fairing baru buatan Speed Up saat uji coba terakhir di Jerez tanggal 19-21 Maret.

"Lengan ayun yang baru terbuat dari bahan karbon fiber, dan rangkanya juga memiliki desain yang inovatif dibandingkan dengan yang lainnya," ujar Iannone.

Menurut Iannone respon motor terasa nyaman saat menggunakan rangka Speed Up jadi dirinya memutuskan untuk menggunakannya tahun ini. Menurutnya rangka Speed Up juga terasa tidak jauh berbeda dengan rangka FTR dan hanya perlu pengembangan lebih lanjut. (ary/syp)

09 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/otomotif/andrea-iannone-kembali-pakai-rangka-speed-up-c38eaf.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More