gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Inter Ogah Bicarakan Rumor Pelatih Baru ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 08 Maret 2012

Inter Ogah Bicarakan Rumor Pelatih Baru

Bola.net - Direktur Inter Milan, Ernesto Paolillo menolak terseret dalam arus spekulasi yang terus menguat tentang siapa pelatih baru Nerazzurri musim depan.

Inter musim ini mengalami kemerosotan prestasi yang cukup drastis - mereka tertahan di posisi ketujuh Serie A, dan gagal meraih kemenangan dalam sembilan laga beruntun di semua ajang.

Pelatih Inter saat ini, Claudio Ranieri memang dikontrak hingga Juni 2013, namun rumor sudah beredar bahwa ia akan didepak di akhir musim - atau bahkan mungkin sebelum itu.

Media Italia berspekulasi jika Inter sudah memberi Ranieri dua laga untuk menyelamatkan pekerjaannya - melawan Catania kemarin, dan menghadapi Marseille pekan depan di babak 16 besar Liga Champions.

Menghadapi Catania, posisi Ranieri masih belum aman karena timnya masih gagal memetik poin penuh setelah tertinggal 2-0 meski akhirnya bangkit memaksakan hasil imbang 2-2 di Giuseppe Meazza.

"Mari pikirkan tentang mengakhiri kompetisi ini dulu, kemudian kita bicarakan tentang pelatih baru," ujar Paolillo.

"Kami berharap bisa meneruskan performa dari 20 menit terakhir lawan Catania."

Sejumlah nama yang dikaitkan bakal mengisi bench Inter musim depan adalah eks manajer Chelsea, Andre Villas-Boas dan pelatih timnas Prancis, Laurent Blanc(foti/row)

09 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/inter-ogah-bicarakan-rumor-pelatih-baru-33d64b.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More