gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Hulk: Saya Selalu Ingin Seperti Ronaldo ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 08 Maret 2012

Hulk: Saya Selalu Ingin Seperti Ronaldo

Bola.net - Pemain asal Brasil yang sekarang ini merumput bersama Porto, Hulk, mengakui bahwa dirinya selalu ingin menyamai kemampuan pemain favoritnya, si fenomenal, si Ronaldo.

Striker yang terkenal memiliki kekuatan ekstra besar berkat body-nya yang gempal tersebut, juga menyebutkan bahwa ia siap menjalani petualangan baru bersama klub besar, sama seperti idolanya itu.

"Ronaldo selalu menjadi pahlawan saya, dia adalah pemain yang paling saya kagumi. Saat saya tumbuh, saya selalu seperti ingin sepertinya," cerita Hulk di Goal.com.

"Setiap pemain jelas sekali siap menjalani sebuah petualangan yang baru," sembari menambahkan ia lebih tertarik ke La Liga ataupun EPL.

"Dua kompetisi ini saya lihat memiliki atmosfer yang luar biasa, para fans yang begitu aktif membuat permainan menjadi lebih menggairahkan," tutup pria bernama lengkap Givanildo Vieira de Souza ini. (gl/lex)

09 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/liga_eropa_lain/hulk-saya-selalu-ingin-seperti-ronaldo-f8f31c.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More