gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 PSSI Tanggapi Dingin Gugatan KPSI Melalui CAS ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 14 Maret 2012

PSSI Tanggapi Dingin Gugatan KPSI Melalui CAS

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Gugatan Komite Penyelamat Sepakbola Indonesia (KPSI) yang diajukan ke Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS) ditanggapi dingin oleh PSSI. Menurut Wakil Sekretaris Jenderal PSSI, Tondo Widodo, hal ini tidak akan menghalangi niatan mereka untuk tetap menggelar Kongres Tahunan.

Kala diwawancarai Bola.net, Tondo mengaku bahwa gugatan KPSI tidak akan mengubah jadwal pelaksanaan Kongres Tahunan PSSI yang rencananya akan digelar di Palangkaraya, Kalimantan Tengah, 17-18 Maret mendatang. "Tidak akan ada perubahan jadwal Kongres. Tidak ada pengaruhnya gugatan itu dengan agenda Kongres Tahunan," ujar Tondo, Rabu (14/3).

Lebih lanjut, Tondo mengaku telah mendengar adanya gugatan tersebut. Namun, dia tidak mengetahui secara pasti dasar-dasar dari gugatan KPSI tersebut. "Saya sendiri tidak mengetahui secara pasti mengenai dasar-dasar yang mereka pakai dalam gugatan tersebut. Mereka telah kepalang basah dan tidak akan pernah berhenti melakukan langkah-langkah yang mengganggu kinerja kami," nilainya.

"Saya rasa ada satu hal lagi yang harus dicermati. Gugatan ke CAS itu kan memakan biaya besar. Saya rasa penyandang dana mereka telah all out untuk menyukseskan rencana-rencana kelompok tersebut. Penyandang dana itu akan terus menggelontorkan dananya sampai semua rencananya sukses," sambung Tondo.

 

14 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/pssi-tanggapi-dingin-gugatan-kpsi-melalui-cas-db56ee.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More