gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Tokoh Perintis Bundesliga Timo Konietzka Bunuh Diri ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 14 Maret 2012

Tokoh Perintis Bundesliga Timo Konietzka Bunuh Diri

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Timo Konietzka, seorang mantan pemain internasional Jerman yang juga pesepakbola pertama yang mencetak gol pada Bundesliga, meninggal dunia pada Senin waktu setempat karena bunuh diri, demikian dikatakan oleh istrinya kepada media Jerman.

Konietzka yang meninggal pada usia 73 tahun itu beberapa tahun terakhir ini terserang penyakit kanker. "Timo memutuskan untuk mati," kata istrinya Claudia Konietzka kepada harian Bild, Jerman, Selasa (13/03).

Konietzka mencetak gol pertama di Bundesliga pada 24 Agustus 1963 ketika dia memperkuat Borussia Dortmund pada menit pertama dari pertandingan melawan Werder Bremen, namun akhirnya Dortmund kalah.

Dia selanjutnya memenangi dua gelar liga bersama Borussia dan Munich pada 1860, dan pernah memperkuat timnas Jerman selama delapan kali sebelum mundur dari sepakbola pada 1971.

Dia juga pernah menjadi pelatih FC Zurich untuk meraih empat gelar liga, dan membawa tim itu masuk semifinal Piala Eropa pada 1977, ketika klub Swiss itu disingkirkan oleh juara Liverpool. (bild/lex)

14 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/liga_eropa_lain/tokoh-perintis-bundesliga-timo-konietzka-bunuh-diri-7a522f.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More