gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Preview: Palermo vs Roma, Mencari Pelipur Lara ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 10 Maret 2012

Preview: Palermo vs Roma, Mencari Pelipur Lara

Bola.net - Dua tim yang sama-sama berangkat dari situasi mengecewakan akan bertemu di gionata 27 Serie A dini hari nanti Minggu (11/03), pemilik Renzo Barbera Palermo bakal menjamu lawatan Serigala Ibu Kota AS Roma.

Setelah babak belur di rumah sendiri dari AC Milan pekan lalu (kalah 0-4) Rossanero ingin menebusnya dengan menang melawan AS Roma, itu semua demi target ke kompetisi Eropa musim depan (Liga Europa).

Pelatih Palermo, Bertolo Mutti menyambut kembali kedatangan bek sayap kiri Federico Balzaretti dari masa skorsing. Namun masih tetap tanpa jangkar Armin Bacinovic dan juga center bek Matias Silvestre yang cedera.

Sementara itu kubu tamu, Luis Enrique bakal pusing tujuh keliling mendapati banyaknya pemain kunci yang bakal absen, setelah Derby Roma pekan silam saat mereka tumbang 1-2 dari Lazio.

Kiper Marteen Stekelenburg mendapatkan kartu merah dini secara kontroversial, selain sang kiper, pemain depan Pablo Daniel Osvaldo dan defender Marco Cassetti juga mendapatkan larangan berlaga.

Kabar kian buruk ketika Juan dipastikan telah mengakhiri musimnya lebih cepat karena lututnya harus dioperasi. Playmaker Miralem Pjanic juga masih harus rehat selama 3 pekan, namun Simon Kjaer kabarnya akan siap turun meladeni mantan klubnya.

Kapten tim Francesco Totti juga kian diragukan akan isa ikut melawat ke Sicilia, setelah pada sesi latihan pagi hari kemarin ia harus pulang lebih cepat karena mendapatkan gangguan pada ototnya.

DATA DAN FAKTA PERTANDINGAN :

  • Palermo sejauh musim ini berjalan telah mengumpulkan 30 poin ketika bermain di kadang mereka sendiri. Catatan itu menjadi yang terbaik di Serie A, sama halnya dengan yang dilakukan Udinese.
  • Klub kota Sicilia ini juga tidak pernah kalah lagi dari Roma semenjak tahun 2007. Terakhir kali mereka kalah di rumah sendiri dari Il Lupi adalah dengan skor 0-2.
  • Sebelum kalah dari AC Milan akhir pekan silam, 4 laga kandang pasukan Mutti selalu berhasil mereka akhirnya dengan hasil kemenangan.
  • AS Roma sejauh musim ini telah mengantungi kartu merah sebanyak 8 biji, total itu menajdi yang terbanyak di antara klub Serie A mana pun.
  • Totti hanya mampu mencetak gol dalam dua laga sejauh musim ini berjalan. Masing-maisng 2 biji ketika melawan Cesena dan juga Chievo.
  • Serigala Ibu Kota hanya sanggup menang dua kali dari 8 laga terakhir mereka di Serie A.
PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN :
Palermo (4-3-1-2): Viviano; Pisano, Migliaccio, Mantovani, Balzaretti; Barreto, Donati, Bertolo; Ilicic; Budan, Miccoli.
AS Roma (4-3-3): Lobont; Rosi, Kjaer, Heinze, Jose Angel; Simplicio, De Rossi, Gago; Bojan, Borini, Lamela.  (bola/lex)

10 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/preview-palermo-vs-roma-mencari-pelipur-lara-44c7d7.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More