gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Cesc: Saya Pergi Bukan Karena Tak Bahagia ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 10 Maret 2012

Cesc: Saya Pergi Bukan Karena Tak Bahagia

Bola.net - Cesc Fabregas yang pernah 8 musim bersama Arsenal dengan hanya merengkuh satu buah trofi Piala FA kembali bercerita tentang alasannya pergi ke Barcelona.

Hal itu ia paparkan ketika melakukan wawancara bersama The Sun, ia tidak setuju jika disebut meninggalkan The Gunners karena sudah tidak lagi bahagia ataupun karena ia mata duitan.

"Itu adalah keputusan yang sangat sulit dan hal yang sangat pribadi bagi saya," ucapnya membuka cerita kepindahan di musim panas tahun silam.

"Saya tidak pergi karena saya tidak lagi bahagia atau ingin mendapat lebih banyak uang. Saya hanya ingin bermain untuk klub saya cintai sejak saya masih sangat kecil."

"Saya berada di Arsenal selama delapan tahun dan selalu memberinya yang terbaik yang saya bisa. Tapi kemudian saya memiliki kesempatan untuk bergabung dengan Barcelona dan mengambilnya."

"Kalau tawaran itu bukan dari Barcelona, saya masih akan tetap tinggal di Arsenal pastinya... Ini bukan hanya tentang memenangkan trofi atau tidak. Setiap musim klub tidak selalu mulus,"

"Ketika saya kecil, Barcelona pernah mendapati lima tahun tanpa gelar apa-apa dan sepertinya itu adalah akhir dunia. Sekarang tampaknya mereka merupakan tim terbaik di dunia, perubahan di sepak bola sangatlah cepat.. saya yakin Arsenal akan kembali ke puncak dengan segera.."  (sun/lex)

10 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/cesc-saya-pergi-bukan-karena-tak-bahagia-f63ec2.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More