gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Preview: Milan vs Roma, Jaga Capolista ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 24 Maret 2012

Preview: Milan vs Roma, Jaga Capolista

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - AC Milan akan berusaha mempertahankan posisi mereka di puncak Serie A, syaratnya mereka harus membungkam AS Roma di depan publik sendiri di San Siro dini hari nanti.

Namun pikiran Rossoneri jelas akan terpecah dengan Barcelona yang sudah menanti di tengah pekan depan, apalagi tenaga mereka sudah terkuras dengan babak perpanjangan waktu kontra Juventus di Coppa Italia tengah pekan kemarin.

Itu membuat pasukan Massimiliano Allegri wajib siaga karena rekor mereka di kandang kala menjamu Giallorossi tak baik-baik amat - mereka sudah kalah empat kali dari lima pertemuan di San Siro.

Tak hanya itu, Roma juga menjadi tim yang kerap menyulitkan Milan dengan total Milan menang tiga kali dari 13 pertemuan mereka di liga sejak 2005.

Kapten Francesco Totti diperkirakan bisa kembali ke dalam starting XI demi mendorong moral tim, meski pelatih Luis Enrique menegaskan jika anak asuhnya tak terpengaruh dengan absennya Er Pupone seperti mereka peragakan kala menang 1-0 lawan Genoa.

Namun pelatih asal Spanyol itu tetap tak puas dengan performa Il Lupi, karena ia merasa mereka sudah banyak membuang penguasaan bola dalam laga tersebut, dan itu tak boleh diulangi melawan Milan, tim yang diyakini Enrique sebagai satu-satunya tim yang lebih baik dari timnya sendiri.

Hasil musim lalu:
Milan 0-1 Roma

Statistik:
Roma selalu mencetak gol dalam tujuh lawatan terakhir mereka ke San Siro menghadapi Milan. (bola/row)

24 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/preview-milan-vs-roma-jaga-capolista-9d5fd1.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More