gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Preview: Liverpool vs Wigan, Wajib Bangkit ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 24 Maret 2012

Preview: Liverpool vs Wigan, Wajib Bangkit

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Liverpool akan menjamu Wigan akhir pekan ini dengan misi untuk bangkit kembali dari kekalahan menyakitkan atas QPR di tengah pekan kemarin.

Dalam laga yang digelar di Loftus Road itu, The Reds sejatinya bermain dengan apik dan sudah unggul 2-0 memasuki 15 menit terakhir namun pertahanan yang buruk membuat QPR bisa mencetak tiga gol dan akhirnya menang dengan skor 3-2.

Kekalahan itu merupakan pukulan telak untuk anak asuh Kenny Dalglish karena datang tak lama setelah mereka meraih kemenangan prestisius dalam laga derby kontra Everton dan juga kemenangan di perempat final Piala FA lawan Stoke.

Hasil itu juga membuat mereka kini punya tugas amat berat untuk finis di posisi keenam alias zona Eropa, alih-alih untuk spot Liga Champions karena kini The Reds tergeletak lima poin di belakang penguasa posisi keenam, Newcastle serta 12 poin dari empat besar.

Kemenangan QPR di sisi lain, menjadikan pukulan telak juga untuk Wigan yang saat ini terdampar tiga poin saja di atas zona merah, menyusul kegagalan The Latics meraup poin penuh di kandang sendiri karena ditahan West Brom 1-1 di akhir pekan.

Meski demikian mental mereka menuju Anfield bakal terdongkrak karena mereka tak pernah kalah dalam empat laga terakhir lawan Liverpool, dengan tiga hasil imbang beruntun sejak kali pertama dalam sejarah mereka mengalahkan The Reds di bulan Maret 2010.

Liverpool kemungkinan bisa memainkan kembali bek Martin Kelly, sementara Charlie Adam, Glen Johnson dan Craig Bellamy kondisinya masih diragukan untuk tampil.

Sementara Wigan tak akan bisa memainkan penyerang andalan mereka Hugo Rodallega yang masih didera cedera lutut, namun gelandang David Jones serta kiper cadangan Mike Pollitt kemungkinan sudah fit, meski tampaknya tak bakal dimainkan lawan Liverpool.

Form Terakhir
Liverpool: Seri - Kalah - Kalah - Kalah - Menang - Kalah
Wigan: Seri - Menang - Seri - Kalah - Seri - Seri

Opta stats:
Hanya Wigan (8.4%) memiliki konversi peluang menjadi gol lebih kecil dari Liverpool (9.1%) di Liga Premier musim ini

Perkiraan Pemain Liverpool:
Reina, Kelly, Carragher, Skrtel, Enrique, Henderson, Spearing, Gerrard, Downing, Kuyt, Suarez.

Perkiraan Pemain Wigan:
Al Habsi, Boyce, Caldwell, Alcaraz, Figueroa, McArthur, McCarthy, Gomez, Beausejour, Moses, Di Santo. (bola/row)

24 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/preview-liverpool-vs-wigan-wajib-bangkit-4f5aca.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More