gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Preview: Stoke vs City, Saatnya Rebut Puncak ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 24 Maret 2012

Preview: Stoke vs City, Saatnya Rebut Puncak

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Manchester City akan berusaha kembali merangsek ke puncak klasemen Liga Premier saat mereka melawat ke kandang Stoke City, Britannia Stadium akhir pekan ini.

City sudah melalui ujian di tengah pekan kemarin ketika mengalahkan Chelsea 2-1, yang membawa mereka kembali mendekati sang rival, Manchester United di puncak klasemen dengan jarak 1 poin.

Kemenangan dari Stoke akan membawa mereka kembali ke puncak setidaknya selama akhir pekan ini karena United baru akan beraksi di hari Selasa dini hari WIB dengan menjamu Fulham.

Sementara tim tamu datang dengan bekal form bagus - delapan kemenangan dari 10 laga liga terakhir, tuan rumah justru tengah menurun dengan hanya meraih kemenangan tiga kali dalam periode yang sama.

Namun moral mereka akan naik seiring keberhasilan mencuri poin dari Tottenham di tengah pekan, bahkan mereka nyaris mempermalukan anak asuh Harry Redknapp di White Hart Lane.

Apalagi rekor mereka di kandang sendiri terbilang bagus, dan City harus waspada karena mereka hanya menang sekali dari empat lawatan mereka ke Stoke.

Salif Diao yang menderita cedera di White Hart Lane tampaknya tak akan bisa bermain dalam laga ini, dan posisinya kemungkinan akan diisi Glenn Whelan atau Rory Delap, sementara Ricardo Fuller masih harus menjalani sanksi.

Di kubu City, kapten Vincent Kompany bisa saja kembali bermain, namun partnernya di jantung pertahanan, Joleon Lescott kemungkinan besar absen.

Form Terakhir:
Stoke: Kalah - Kalah - Menang - Menang - Kalah - Seri
Man City: Menang - Menang - Menang - Menang - Kalah - Menang

Opta stat:
Stoke adalah tim yang paling sedikit melakukan tembakan ke arah gawang dari semua tim lainnya di divisi utama (72 kali).

Perkiraan Pemain Stoke:
Begovic, Wilkinson, Huth, Shawcross, Whelan, Pennant, Wilson, Palacios, Crouch, Walters, Jerome.

Perkiraan Pemain Man City:
Hart, Zabaleta, Richards, Kompany, K Toure, Y Toure, Silva, Nasri, Barry, De Jong, Aguero. (bola/row)

24 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/preview-stoke-vs-city-saatnya-rebut-puncak-745236.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More