gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Preview: Arsenal vs Aston Villa, Lanjutkan Form ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 24 Maret 2012

Preview: Arsenal vs Aston Villa, Lanjutkan Form

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Arsenal akan berusaha melanjutkan rekor kemenangan beruntun mereka di Liga Premier kala menjamu Aston Villa di Emirates Stadium malam nanti.

The Gunners adalah tim yang tengah on fire saat ini, memenangkan enam pertandingan terakhir mereka untuk merebut posisi ketiga klasemen dari sang mereka, Tottenham, dan kini pasukan Arsene Wenger berusaha memburu tujuh kemenangan beruntun untuk kali pertama sejak 2007.

Finis ketiga yang artinya otomatis lolos ke Liga Champions musim depan, akan menjadi pencapaian luar biasa jika mengingat form Arsenal di awal musim ketika mereka hanya memenangi dua laga dalam dua bulan pembuka dan berkutat di papan bawah klasemen.

Kunci sukses itu tentunya bukan rahasia lagi, Robin Van Persie yang dengan torehan 26 golnya sejauh ini telah membuktikan diri sebagai penyerang paling berbahaya di liga dan Villa harus mematikan pergerakannya jika ingin meraih hasil positif.

Satu kemenangan saja dari enam laga terakhir, membuktikan Villa punya masalah di lini depan dan itu ditegaskan dengan fakta bahwa mereka adalah tim dengan rekor terburuk kelima di divisi utama dalam urusan membobol gawang lawan.

The Villans baru mencetak dua gol dalam empat pertandingan terakhir mereka dan dengan sang penyerang utama Darren Bent harus absen hingga akhir musim, tampaknya bakal tipis peluang mereka untuk mencuri poin di London.

Namun mereka tak perlu patah arang karena Villa punya rekor bagus di Emirates karena mereka sudah mencuri poin di sana lebih banyak dari tim lainnya lewat dia kemenangan dan kalah hanya sekali dari lima lawatan di Liga Premier.

Form Terakhir:
Arsenal: Menang - Menang - Menang - Menang - Menang - Menang
Aston Villa: Seri - Kalah - Kalah - Seri - Seri - Menang

Opta stat:
Arsenal sudah mendapatkan tiga kali hadiah penalti dalam dua laga kontra Villa musim ini, semuanya bisa dikonversi dengan baik oleh Robin van Persie.

Perkiraan Pemain Arsenal:
Szczesny, Sagna, Vermaelen, Koscielny, Gibbs, Arteta, Song, Ramsey, Walcott, Rosicky, Van Persie.

Perkiraan Pemain Aston Villa:
Given, Collins, Cuellar, Herd, Warnock, Hutton, Petrov, Albrighton, Ireland, N'Zogbia, Agbonlahor. (bola/row)

24 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/preview-arsenal-vs-aston-villa-lanjutkan-form-a3ba85.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More