gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Preview: Chelsea vs Tottenham, Demi Empat Besar ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 24 Maret 2012

Preview: Chelsea vs Tottenham, Demi Empat Besar

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Pertarungan untuk merangsek ke empat besar Liga Premier bakal memanas akhir pekan ini dalam partai derby London antara Chelsea menjamu Tottenham di Stamford Bridge.

Kedua rival sesama tim ibukota itu akan saling bertarung dalam partai yang mungkin akan menentukan posisi menuju kualifikasi Liga Champions musim depan, atau bahkan jika mungkin, mengunci tiket otomatis dengan finis di tiga besar.

The Blues dihantui masalah konsistensi selama beberapa pekan silam, namun mereka kembali bangkit di bawah manajer sementara Roberto Di Matteo, yang sukses memimpin tim memenangi empat kemenangan beruntun sebelum dihentikan Manchester City tengah pekan kemarin.

Dan kini mereka berharap bisa kembali ke jalur kemenangan kala menghadapi Tottenham yang tengah mengalami penurunan form setelah hanya meraup satu poin dari empat pertandingan liga terakhir mereka.

Padahal baru sebulan lalu pasukan Harry Redknapp duduk dengan nyaman di posisi ketiga dan dibuai oleh sanjungan sebagai kandidat juara, namun sejumlah hasil buruk membuat posisi mereka melorot di klasemen dan kini dilewati sang seteru, Arsenal di posisi ketiga.

Kemenangan akan membawa Chelsea mendekati sang tetangga dengan jarak dua poin dan memberi peluang besar untuk menyalip Tottenham demi spot terakhir zona Liga Champions.

Sementara tiga poin untuk Spurs akan membuat mereka menjauh delapan poin dari The Blues dan juga mengurangi tekanan untuk mereka, namun sayangnya ambisi The Lily Whites bakal terhalang rekor buruk di mana mereka tak pernah menang dari Stamford Bridge sejak 1990.

Moral Chelsea bakal terdongkrak dengan kabar kembalinya kapten John Terry untuk laga ini, namun mereka juga harus menantikan kondisi terkini dari Branislav Ivanovic yang menderita cedera paha di Etihad Stadium.

Di kubu Tottenham, winger Aaron Lennon tampaknya bakal absen karena cedera hamstring, demikian juga Emmanuel Adebayor yang kondisinya masih meragukan.

Form Lima Laga Terakhir:
Chelsea: Kalah - Menang - Kalah - Menang - Kalah
Tottenham: Menang - Kalah - Kalah - Kalah - Seri

Opta stat:
Chelsea dan Tottenham sama-sama mengemas dua kemenangan dan imbang empat kali dalam empat pertemuan terakhir mereka di Liga Premier

Perkiraan Pemain Chelsea:
Cech, Cole, Terry, Cahill, Bosingwa, Essien, Ramires, Lampard, Mata, Drogba, Torres.

Perkiraan Pemain Tottenham:
Friedel, Walker, Kaboul, Nelsen, Assou-Ekotto, Sandro, Parker, Modric, Bale, Van der Vaart, Defoe.  (bola/row)

LIGA INGGRIS - John Terry Siap Turun Dalam Derby London 

24 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/preview-chelsea-vs-tottenham-demi-empat-besar-44d121.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More