gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Persebaya Sudah Kantongi Kekuatan Negeri Sembilan ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 21 Maret 2012

Persebaya Sudah Kantongi Kekuatan Negeri Sembilan

Bola.net - Pelatih Persebaya IPL, Divaldo Alves mengakui kalau dirinya sudah mengantongi kekuatan dari calon lawan mereka di laga persahabatan Minggu (25/3) nanti, Negeri Sembilan FA.

Selain tiga pemain asing yang dimiliki Negeri Sembilan, yakni Marian Farbak (Slovakia), Marquem Goncalves Ferreira (Brazil) dan Jean-Emmanuel Effa Owona (Kamerun). Divaldo juga sudah mengantongi muara sisi mana penyerangan dari klub yang saat ini berada di papan tengah Malaysia Super League itu.

"Saya sudah cari banyak info tentang mereka. Tiga pemain asing mereka juga tinggi-tinggi dan bagus," terang Divaldo pada Bola.net usai latihan tadi pagi di Gelora 10 Nopember Surabaya, Rabu (21/3).

"Kalau untuk urusan tinggi, kami tidak takut. Kita juga punya stopper tinggi. Sayap kiri mereka bagus dan itu yang perlu kami waspadai."

Di latihan tadi pagi, tampak pelatih asal Portugal ini memberikan porsi tambahan kepada tio mungilnya, Andik Vermansyah, Rendi Irawan dan Taufiq. Ketiganya di-dril shooting rendah dari luar kotak penalti sambil mengharap bola rebound dari kiper.

"Kita memang fokus dengan Negeri Sembilan, hari ini kita fokuskan ke taktik attacking dan finishing. Kalau bola rebound tadi itu bukan strategi kita, tapi untuk jaga-jaga saja. Situasi seperti itu ada juga di setiap pertandingan," pungkasnya. (fjr/end)

21 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/persebaya-sudah-kantongi-kekuatan-negeri-sembilan-260163.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More