gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Preview: City vs Chelsea, Jaga Asa Juara ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 21 Maret 2012

Preview: City vs Chelsea, Jaga Asa Juara

Bola.net - Manchester City menuju medan laga dini hari nanti menjamu Chelsea dengan kesadaran akan menghadapi ujian signifikan dalam memupuk asa juara di Liga Premier.

Kekalahan City 0-1 di Swansea pada 11 Maret kemarin membuat tim yang diasuh Roberto Mancini itu kehilangan tempat di puncak klasemen dari rival mereka Manchester United, untuk pertama kalinya sejak Oktober.

Kepiawaian sang tetangga yang membantai Wolves 5-0, di hari Minggu kemarin, mengakibatkan City masuk lapangan dengan kondisi tertinggal empat angka di bawah sang juara bertahan itu.

Para pendukung City mengetahui bila tim mereka gagal kali ini maka bisa jadi akan sangat berpotensi membunuh harapan mereka untuk meraih gelar liga pertama sejak 1968.

Mancini kelihatannya akan menurunkan Carlos Tevez untuk pertama kali sejak September, setelah pemain depan asal Argentina itu mangkir selama tiga bulan di negaranya.

Carlitos - julukan Tevez, sudah tampil dua kali sebagai pemain cadangan dan akan turun melawan Chelsea, setelah lebih enam bulan sejak ia disebutkan menampik permintaan Mancini untuk masuk dari bangku cadangan ketika timnya melawan Bayern Munich di Liga Champions.

Sementara Roberto di Matteo dengan tim urutan kelima Chelsea akan bermain di Eastlands dalam usaha mengincar kemenangan kelima sejak menempati pos peninggalan Andre Villas-Boas.

Dua kemenangan terjadi di kompetisi Piala FA melawan tim dari divisi Championship - Birmingham dan kemudian menyingkirkan Leicester City.

Tapi sukses mereka meraup kemenangan 4-1 di Stamford Bridge pada laga Liga Champions melawan Napoli, yang membalikkan kekalahan 1-3 pada leg pertama, menjadikan The Blues dianggap sebagai tim paling hebat dalam sejarah turnamen itu.

Sebagai tambahan, Fernando Torres juga akhirnya mencetak gol ketika striker Spanyol itu menyumbang dua tol dalam kemenangan 5-2 atas Leicester akhir pekan kemarin untuk mengakhiri puasa golnya selama lima bulan.   (bola/row)

LIGA INGGRIS - Hart: City Siap Bayar Utang Pada Chelsea 

21 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/preview-city-vs-chelsea-jaga-asa-juara-7e8afd.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More