gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Cech: Chelsea Lebih Tangguh Dari Spurs ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 21 Maret 2012

Cech: Chelsea Lebih Tangguh Dari Spurs

Bola.net - Petr Cech mencoba mengurai perang urat syaraf dengan kubu Tottenham kala mengklaim jika Chelsea lebih siap dalam mengatasi tekanan untuk bisa finis di empat besar Liga Premier musim ini.

Spurs sudah tampak melaju sendiri di zona Liga Champions tiga pekan lalu ketika pasukan Harry Redknapp yang kala itu berada di posisi ketiga siap menjauh 10 poin dari The Blues sebelum derby London Utara lawan Arsenal bulan lalu.

Namun sejak kalah dalam laga tersebut, perjalanan mereka berbalik 180 derajat dan itu artinya jelang bentrok kedua tim di Stamford Bridge, Chelsea bisa melompati Tottenham di papan klasemen namun syaratnya mereka harus bisa meraih hasil positif lawan Manchester City tengah pekan ini.

Tottenham sendiri masih punya peluang untuk menjaga posisi mereka andai bisa mengalahkan Stoke tengah pekan ini pula, namun sejarah menunjukkan jika Chelsea sudah lolos ke Liga Champions setiap musim sejak 2003 sementara Tottenham hanya sekali melakukannya.

Dan ketika ditanya apakah pengalaman itu memberi keuntungan untuk Chelsea, Cech menjawab, "Saya pikir, ya."

"Kami sudah bersama melalui begitu banyak situasi dalam delapan tahun ini dan banyak orang di sini mengingatnya, jadi kami punya keuntungan akan pengalaman itu."

"Kami tampak bisa mengatasi situasi sulit dengan baik jadi semoga pengalaman yang kami pegang selama ini akan membantu kami mencapai target. Kami kini menghadapi dua laga berikutnya dengan keyakinan diri tinggi." (espn/row)

21 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/cech-chelsea-lebih-tangguh-dari-spurs-93a51e.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More