gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Parker Tegaskan Cederanya Tidak Parah ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 12 Maret 2012

Parker Tegaskan Cederanya Tidak Parah

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Cedera hamstring yang menimpa striker Persebaya Surabaya Divisi Utama (DU), Charles Parker diperkirakan tidak akan parah dan kemungkinan besar ia dapat kembali membela timnya di laga terakhir putaran pertama melawan Persiku Kudus, Jumat (16/3) nanti.

Parker tiba-tiba terjatuh sambil memegangi paha belakangnya kala ia beradu sprint dengan pemain belakang Persis Solo di Gelora 10 Nopember kemarin sore (12/3). Striker asal Nigeria itu pun langsung digotong keluar lima menit usai ia mencetak gol di laga itu dan tak dapat melanjutkan kembali pertandingan.

Namun kepada pelatih Subangkit, striker Nigeria ini mengaku siap untuk diturunkan di laga kandang melawan Persiku nanti. "Dia sudah saya tanyai langsung kira-kira butuh berapa lama dia harus istirahat. Dia jawab, 'sehari coach', dan itu berarti tidak parah," terang Subangkit pada Bola.net saat dikonfirmasi.

"Biasanya cedera seperti itu butuh seminggu dua minggu untuk proses pemulihan. Tapi dia jawab begitu dan dia yang lebih tahu kondisi fisiknya. Mungkin dia merasa dirinya sakti atau bagaimana saya tidak tahu.Tapi tetap akan saya cek lebih lanjut lagi nanti," jelasnya.

Parker sendiri saat ini memang tegah bersemangat untuk terus bermain. Hal itu tak lepas dari tiga gol yang sudah ia cetak di musim ini. (fjr/syp)

13 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/parker-tegaskan-cederanya-tidak-parah-87860c.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More