gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Guard Spurs, T.J Ford Putuskan Pensiun Dini ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 12 Maret 2012

Guard Spurs, T.J Ford Putuskan Pensiun Dini

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Berita mengejutkan datang dari dunia bola basket NBA dimana salah satu pemain andalan San Antonio Spurs, T.J. Ford tiba-tiba mengumumkan berita pengunduran dirinya dari dunia olahraga basket lantaran ia sering mengeluh kesakitan pada leher dan tulang belakangnya.

Ford yang minggu depan akan memasuki usia ke-29 memiliki catatan yang cukup baik dimana dalam setiap permainannya bersama Spurs ia mampu menorehkan 3,6 poin, 3,2 assist dan 1,3 rebound pada setiap pertandingan.

Melalui salah satu jejaring sosial 'Twitter' pribadinya mengatakan bahwa ia menyampaikan rasa terimakasihnya kepada para pendukungnya selama ia menekuni karir bola basket. "Hari ini merupakan kehidupan baru bagi saya," ujarnya.

Ford mengawali karirnya di NBA bersama klub Milwaukee Bucks ketika berada pada urutan delapan overall pada NBA 2003, tapi kemudian ia didera badai cedera punggung sehingga nyaris tidak tampil pada musim 2004-2005.

Ia kembali bermain untuk Bucks pada musim berikutnya dan dua musim berikutnya bersama Toronto, sebelum bergabung dengan Indiana pada 2008 ketika ia mencetak rekor bagus dengan membuat rata-rata 14,9 poin, 5,3 assist dan 3,5 rebound dalam 74 pertandingan bersama Pacers.

Ford menghabiskan waktu tiga musim bersama Indiana sebelum bergabung dengan Spurs musim ini. (ant/syp)

13 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/basket/guard-spurs-t-j-ford-putuskan-pensiun-dini-246045.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More