gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Performa Jeblok, PSV Pecat Pelatih Fred Rutten ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 12 Maret 2012

Performa Jeblok, PSV Pecat Pelatih Fred Rutten

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Raksasa Eredivisie, PSV Eindhoven mengumumkan jika mereka sudah berpisah dengan pelatih Fred Rutten menyusul perfoma buruk tim belakangan ini.

Rutten sudah diperkirakan bakal kehilangan jabatannya setelah PSV ditebas 3-1 NAC Breda di akhir pekan kemarin, hasil yang merupakan kekalahan ketiga beruntun mereka di semua ajang.

Sebelum dibabat Breda, PSV sudah kalah 4-2 dari Valencia di leg pertama babak 16 besar Liga Europa, dan dilibas FC Twente 6-2.

Mantan pemain PSV, Phillip Cocu untuk sementara akan menggantikan peran Rutten hingga akhir musim, dibantu oleh Ernest Faber, mantan pelatih tim muda PSV yang kembali ke klub dari FC Eindhoven.

PSV mengumumkan berita tersebut dalam konferensi pers di Philips Stadion. "Kami menyesali perpisahan yang tak terelakkan ini dan menghargai upaya dan komitmen luar biasa yang mereka tunjukkan."

Rutten meninggalkan klub hanya berjarak empat poin dari pimpinan klasemen AZ Alkmaar, namun rangkaian performa buruk menggiring fans melakukan protes keras yang berujung pada pemecatannya. (espn/row)

13 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/liga_eropa_lain/performa-jeblok-psv-pecat-pelatih-fred-rutten-d508e8.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More