gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Mourinho Tegaskan Bakal Perpanjang Kontrak ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 10 Maret 2012

Mourinho Tegaskan Bakal Perpanjang Kontrak

Bola.net - Jose Mourinho mengumumkan jika dia berniat untuk memperpanjang kontraknya di Real Madrid, pernyataan Mou ini seolah menepis kabar yang menyebutkan dirinya akan hengkang di akhir musim nanti.

Sebelumnya nama Mourinho gencar diberitakan akan kembali melatih tim Inggris, menyusul kabar dirinya sedang mencari rumah di London. Kontan hal ini lantas menimbulkan spekulasi jika Mou bakal kembali menangani Chelsea yang baru saja memecat Andre Villas-Boas.

Namun dengan posisi Madrid yang saat ini memimpin klasemen La Liga jauh meninggalkan rival abadinya Barcelona di posisi runner up, Mou mengungkapkan rencananya untuk memperpanjang kontrak di Bernabeu.

"Saya akan menandatangani kontrak baru dengan Real Madrid," ucap Mou sebagaimana yang dikutip oleh Daily Mail. "Saya ingin menjadi bagian dari sejarah klub ini. Real Madrid dan saya sudah saling berbagi konsep dan kami akan meneruskan kerja sama ini."

"Menjadi bagian dari tim ini rasanya sungguh fantastis dan juga pengalaman yang tak terlupakan untuk Manajer seperti saya. Madrid adalah salah satu klub terbaik dunia dan saya merasa bahagia di sana. Saya merasa klub ini mempercayai saya disini dan saya mendapat dukungan penuh dari jajaran direksi serta fans," pungkasnya. (espn/mac)

11 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/mourinho-tegaskan-bakal-perpanjang-kontrak-0bec96.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More