gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Galliani: Kostum Hitam Milan Tak Bawa Hoki ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 10 Maret 2012

Galliani: Kostum Hitam Milan Tak Bawa Hoki

Bola.net - Wakil presiden AC Milan, Adriano Galliani rupanya amat percaya takhayul ketika menyatakan jika kostum Rossoneri yang berwarna hitam tak membawa keberuntungan untuk mereka.

Ucapan tersebut meluncur dari mulut Galliani setelah menyaksikan Milan dihajar Arsenal 3-0 dan nyaris membawa peluang mereka lolos ke perempat final Liga Champions ke ujung tanduk, meski akhirnya mereka melaju dengan keunggulan agregat 4-3.

Dan ini bukan kali pertama Milan kalah dengan mengenakan seragam ketiga mereka itu, sebelumnya mereka juga kalah dari Napoli dan Lazio juga dengan baju perang yang sama.

"Saya mencoba segalanya untuk kami tak mengenakan seragam hitam lawan Arsenal. Namun alternatifnya cuma bermain telanjang," ujar pria plontos yang juga memiliki 'dasi keberuntungan' berwarna kuning itu.

"Ini akan menjadi kali terakhir kami memakainya. Kami sudah memiliki seragam kuning untuk beberapa tahun kemarin dan kami akan kembali ke warna itu."

Namun tampaknya pendapat Galliani itu tak sepenuhnya benar karena Milan mengunci gelar scudetto mereka di tahun 1999 justru dengan seragam hitam kala meraih kemenangan di Perugia(foti/row)

11 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/champions/galliani-kostum-hitam-milan-tak-bawa-hoki-490e00.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More