gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Balotelli: Jangan Beri Tekanan Untuk Tevez ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 10 Maret 2012

Balotelli: Jangan Beri Tekanan Untuk Tevez

Bola.net - Mario Balotelli meminta pada para pendukung Manchester City untuk menyambut baik kembalinya Carlos Tevez saat mantan kapten mereka itu segera beraksi kembali di skuad utama.

Carlitos - julukan Tevez, sudah membolos hampir lima bulan dengan pulang ke negara asalnya di Argentina, setelah ia disebut berselisih paham dengan manajer Roberto Mancini pada laga Liga Champions kontra Bayern Munich.

Namun bulan lalu, ia sudah kembali ke Inggris dan mencetak gol bersama tim cadangan City dalam laga kontra Bolton - kali kedua kembalinya Tevez ke lapangan hijau, dan Balotelli yakin jika para fans harusnya mau memaafkan Tevez.

"Saya rasa suporter kami harus bersikap seperti mereka sebelumnya. Jika mereka menekan Carlos, maka mereka juga menekan seluruh tim, jadi mereka harusnya tak melakukan apapun," ujar Super Mario.

"Saya merasa semua orang bisa melakukan kesalahan. Carlos adalah bagian dari tim ini. Ia hanya bagian dari kami, jadi semua orang mencintainya," pungkas eks penyerang Inter Milan itu.  (espn/row)

11 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/balotelli-jangan-beri-tekanan-untuk-tevez-022c78.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More