gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Mourinho: Prioritas Madrid Tetap La Liga ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 17 Maret 2012

Mourinho: Prioritas Madrid Tetap La Liga

Bola.net - Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho boleh saja mengincar rekor menjadi pelatih pertama yang memenangi tiga gelar Liga Champions dengan tiga klub berbeda, namun mahkota La Liga tetap menjadi target utamanya.

El Real akan berusaha menjegal Malaga pekan ini dalam usaha memenangi laga ke-22 dari 23 pertandingan mereka sembari menjaga jarak 10 poin dari saingannya Barcelona dalam perburuan gelar juara liga.

Mourinho kelihatannya amat fokus dengan musim domestik klub dan melalui gaya menyerang mereka yang mengesankan, tim sudah mencetak 88 gol sejauh ini dalam kompetisi liga.

Dalam laga Liga Champions, mereka pun membidik mahkota Eropa ke-10 setelah hanya bisa menyaksikan sang seteru, Barca memenangi dua dari tiga pertandingan final mereka - namun prioritas Mourinho tetap di pentas domestik.

"Pertandingan liga merupakan kompetisi teramat penting. Bisa saja tim tidak dalam kondisi terbaik tapi dapat memenangi Liga Champions. Tapi hal itu tidak dapat terjadi dalam kompetisi liga," kata The Special One.

"Mungkin saja memenangi keduanya atau berakhir dengan tanpa gelar sama sekali. Kami akan mengeluarkan semua kemampuan kami untuk melawan Malaga dan itu merupakan hal terpenting untuk membangun rasa percaya diri kami."

"Liga Champions memang memberikan kebanggaan tapi kompetisi lokal itu menunjukkan tim terbaik dalam sebelas bulan dan kami akan menunjukkan hal itu," lanjut mantan pelatih Inter Milan dan Chelsea itu.  (afp/row)

17 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/mourinho-prioritas-madrid-tetap-la-liga-36900a.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More