gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Mourinho Prediksi Malaga Bakal Persulit Madrid ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 17 Maret 2012

Mourinho Prediksi Malaga Bakal Persulit Madrid

Bola.net - Menjamu Malaga dalam lanjutan La Liga Spanyol, Senin (19/3) dini hari nanti, Jose Mourinho memprediksikan laga akan berlangsung ketat. Pelatih asal Portugal ini juga tak segan-segan memuji Malaga yang disebutnya tim yang kuat dengan pelatih yang berpengalaman.

"Malaga adalah tim bagus dengan banyak pemain bagus dan pelatih berpengalaman yang juga melakukan pekerjaan hebat di sini," ucap Mourinho merujuk kepada pelatih Manuel Pellegrini yang pernah menangani Real Madrid.

"Mereka menduduki peringkat ke-4 dalam papan klasemen untuk pertama kalinya dan investasi yang mereka buat musim ini memang dilakukan untuk mencapai hal itu."

"Mereka bisa saja mengalahkan kami di Bernabeu pada ajang Copa del Rey dan juga membuat kali kesulitan saat bertandang ke markas mereka."

"Saat ini kami hanya memikirkan tentang kami sendiri, berbeda dengan musim lalu ketika kami harus menunggu hasil pertandingan lainnya."

"Setiap pertandingan yang kami menangkan adalah selangkah lebih dekat dengan tujuan kami. Saya yakin Malaga akan membuat segalanya sulit bagi kami," pungkas Mourinho.

Real Madrid akan menghadapi pasukan Pellegrini Senin (19/3) dini hari untuk menjaga keunggulan 10 poin dari Barcelona di papan klasemen sementara La Liga Spanyol. (gl/mac)

18 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/mourinho-prediksi-malaga-bakal-persulit-madrid-b1c2b4.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More