gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Djohar Arifin: Konflik Buat Sponsor Enggan Masuk ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 17 Maret 2012

Djohar Arifin: Konflik Buat Sponsor Enggan Masuk

Bola.net - Berlarutnya konflik yang terjadi di sepak bola Indonesia bukan hanya berimbas pada penurunan prestasi. Konflik ini juga berpengaruh negatif pada cita-cita sepak bola industri.

Menurut Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin, sudah ada beberapa nama besar yang menyatakan berminat untuk bekerja sama dengan sepak bola Indonesia. Namun, lanjutnya, semua harus batal karena berlarutnya konflik.

"Ketika saya ke markas FIFA, saya sempat minta rekanan FIFA yang merupakan negara-negara besar untuk masuk ke Indonesia. Saya mengatakan pada mereka bahwa Indonesia adalah pasar yang besar dan prospektif," ujar Djohar pada Bola.net.

"Mereka setuju dan bahkan sudah melihat langsung pasar di sini. Namun, mereka rata-rata langsung mundur teratur setelah sepak bola kita masih ada masalah. Mereka minta agar permasalahan ini dibereskan terlebih dulu. Mereka takut terkaitkan dengan masalah-masalah apabila masih terus bekerja sama dengan kita," tandasnya.

Lebih lanjut, Djohar mengajak semua pihak agar tidak makin memperkeruh masalah dan membuatnya makin sulit diselesaikan. Dia bahkan mengajak pada semua pihak untuk duduk bersama menyelesaikan permasalahan yang ada.

"Saya yakin, dengan menjalin komunikasi, semua masalah akan selesai," tandasnya. (bola/den/lex)

17 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/djohar-arifin-konflik-buat-sponsor-enggan-masuk-2c5387.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More