gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Bayern Munich Kembali Berpesta Gol ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 17 Maret 2012

Bayern Munich Kembali Berpesta Gol

Bola.net - Arjen Robben, membukukan hattrick ketika Bayern Munich menghancurkan Hertha Berlin dengan skor 6-0, namun hasil tersebut tak berhasil membuat posisi Borussia Dortmund di puncak klasemen bergeser karena keunggulan lima poin.

Bayern kini berada pada tren positif, setelah mengalahkan Hoffenheim dengan skor 7-1 pada Sabtu pekan lalu di Bundesliga, Bayern kemudian menaklukkan Basel dengan skor 7-0 di Liga Champions. Bayern kini telah mencetak 20 gol dari tiga pertandingan terakhirnya.

Penyerang Jerman, Mario Gomez, yang merupakan penyerang tersubur di liga dengan 22 gol dari 25 pertandingan, mencetak gol melalui eksekusi penalti pada babak kedua, sehingga dirinya telah mencetak delapan gol dari tiga pertandingan, termasuk empat gol ke gawang Basel dan tiga gol saat menghadapi Hoffenheim.

Secara keseluruhan, Gomez telah mencetak 35 gol di semua kompetisi, sementara timnya masih tetap berada di peringkat kedua klasemen Liga Jerman, dan tertinggal lima poin dari Dortmund.

Sementara itu, Robben kini telah mencetak tujuh gol dari tiga pertandingan terakhirnya di saat laju kemenangan Bayern terus berlanjut.

Berlin, yang menelan sembilan kekalahan dari sepuluh pertandingan terakhirnya, kemasukan dari tiga penalti dan kekalahan dari Bayern ini membuat mereka terpuruk ke posisi ke-17, kedua dari bawah, setelah Freiburg menang 3-1 atas Hamburg.

Gelandang Jerman, Thomas Muller, membawa Bayern kembali memimpin, sebelum Robben mencetak dua gol, termasuk dari penalti, untuk membuat babak pertama berakhir dengan skor 3-0.

Dengan 50 menit yang sudah dimainkan, pertahanan Berlin dikejutkan dengan dua gol dalam kurun waktu dua menit, ketika Gomez mencetak gol melalui penalti setelah gelandang Prancis, Franck Ribery, dilanggar bek Hertha, Alfredo Morales.

Robben kemudian mencuri bola dari penguasaan pemain Berlin, Christoph Janker, dan meski kiper Hertha berhasil menahan bola, Toni Kroos mampu menyambar bola pantul untuk membuat skor menjadi 5-0.

Morales, yang baru bermain sebanyak sepuluh kali di liga, kembali melakukan pelanggaran di kotak penalti, ketika ia kembali melanggar Ribery, dan Robben sukses mengeksekusi penalti untuk menutup pesta gol menjadi 6-0. (afp/end)

18 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/liga_eropa_lain/bayern-munich-kembali-berpesta-gol-cf4f1e.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More