gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Maradona Lobi Italia Agar Bisa Saksikan Final Coppa ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 24 Maret 2012

Maradona Lobi Italia Agar Bisa Saksikan Final Coppa

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Diego Maradona terlihat sedikit frustasi untuk bisa mengakhiri kasus pajak yang membelitnya di Napoli. Legenda hidup Argentina ini ingin hadir menyaksikan langsung laga final Coppa Italia antara Napoli melawan Juventus musim ini.

Maradona yang pernah membawa Napoli meraih Scudetto menghadapi tuntutan pajak di Italia, yang membuat dirinya dicekal untuk dapat masuk ke negeri Pizza tersebut. Namun menurut Tuttosport, Maradona sudah memberikan instruksi kepada pengacaranya, Angelo Pisani, untuk memfasilitasi agar dirinya bisa hadir di Stadio Olimpico tanggal 20 Mei nanti untuk menyaksikan laga Final Coppa Italia.

Pemerintah Italia menyebut Maradona berutang sebesar 38 juta Euro, dalam bentuk pajak yang belum dibayar. Pajak sebesar itu adalah akumulasi selama kurun waktu 7 tahun dirinya memperkuat Napoli antara tahun 1984 hingga 1991.

Namun Maradona yang kini melatih di klub Uni Emirat Arab, Al Wasl sudah berulang kali mengatakan jika dirinya tidak bersalah dan mengungkapkan keinginannya untuk menyelesaikan kasus ini. Dengan begitu Maradona berharap dapat segera kembali mengunjungi kota Naples yang dicintainya. (tutto/mac)

25 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/maradona-lobi-italia-agar-bisa-saksikan-final-coppa-77d9f7.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More