gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Maradona: Bicarakan Kehebatan Messi Bikin Pele Iri ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 24 Maret 2012

Maradona: Bicarakan Kehebatan Messi Bikin Pele Iri

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Pelatih Al Wasl, Diego Maradona mengatakan jika berbicara tentang Lionel Messi sebagai pemain terbaik dunia membuat Pepe menjadi tidak nyaman.

Bintang Barcelona berusia 24 tahun ini baru saja memecahkan rekor Cesar Rodriguez sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah klub, berkat hat-trick ke gawang Granada. Kontan saja, pujian dari penjuru dunia berdatangan dan tak henti-hentinya menyebut Messi sebagai pemain terbaik dunia saat ini.

Maradona menolak ikut terlibat dengan perdebatan sebagai pemain terbaik dunia, tetapi dengan jelas mengatakan jika kehebatan Messi dalam beberapa pekan terakhir bakal mengganggu Pele.

"Bukan tergantung kepada saya untuk mengatakan siapa yang terbaik dan terburuk. Saya selalu mengatakan ribuan kali agar jangan mengganggu Messi," ucap Maradona kepada reporter.

"Tetapi yang pasti, hal yang bagus ketika kita membicarakan Messi dan saya adalah ada seseorang dengan kulit berwarna di FIFA yang tidak senang dengan subyek pembicaraan ini," ucap Maradona dengan merujuk Pele.

Maradona dan Pele selalu terlibat dalam perdebatan tentang siapa yang terbaik. Yang terakhir Maradona mengecam perkataan Pele yang melabeli dirinya sendiri sebagai "Beethoven dalam sepak bola". (gl/mac)

25 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/maradona-bicarakan-kehebatan-messi-bikin-pele-iri-694ef1.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More