gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Ayah Messi Tak Menyangka Anaknya Bakal Sehebat Sekarang ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 24 Maret 2012

Ayah Messi Tak Menyangka Anaknya Bakal Sehebat Sekarang

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Ayah dari Messi, Jorge Messi tak menyangka jika anaknya bakal menjadi bintang besar dengan memecahkan rekor gol terbanyak Barcelona dalam usianya yang masih muda.

Lionel Messi memang sedang dalam performa sempurna dalam beberapa pekan terakhir. Dan torehan hat-trick ke gawang Granada tengah pekan lalu membawa koleksi golnya menjadi 234, melewati rekor gol legenda La Blaugrana, Cesar Rodriguez.

"Anda akan selalu bermimpi untuk bisa melakukan hal hebat seperti itu (yang Messi lakukan), tetapi tak pernah saya berpikir dia (Messi) bisa meraih itu semua dalam usia yang sangat muda," ucap Jorge kepada Telam, kantor berita di Argentina.

"Saya percaya jika kontribusinya kepada tim adalah yang lebih penting, sekalipun saya senang bisa melihatnya mencetak gol, terutama di situasi seperti ini," imbuhnya.

"Saya rasa hal yang luar biasa untuk bisa dikenang bersama dengan klub besar seperti Barcelona, tetapi dia sangat bersemangat ketika saat ini Barca masih berpeluang untuk memenangkan Liga."

Ayah Messi lantas meneruskan komentarnya dengan mengungkapkan tujuan anaknya berikutnya, yaitu membidik gelar di pentas Internasional bersama dengan tim Tango Argentina.

"Mimpinya adalah untuk memenangkan Piala Dunia bersama dengan timnas Argentina. Leo selalu menginginkan hal itu," pungkas Jorge. (tel/mac)

25 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/ayah-messi-tak-menyangka-anaknya-bakal-sehebat-sekarang-10f1da.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More