gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Aguero: Siapa Bilang Saya Akan ke Madrid? ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 24 Maret 2012

Aguero: Siapa Bilang Saya Akan ke Madrid?

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Sergio Aguero menepis jauh-jauh kabar yang menyebutkan dirinya bakal pindah akan pindah ke Real Madrid pada musim panas mendatang, baginya itu semua hanya omong kosong saja.

Sama sekali tidak benar jika ada yang menyebutnya tidak betah di Manchester, Karena faktanya ia bahagia di inggris dan masih ingin mencoba meraih sesuatu bersama The Citizen.

"Tidak ada satu pun cerita ke Real Madrid yang bersumber dari saya, para pendukung Manchester City bisa percaya pada ucapan saya, dan saya jamin saya sepenuhnya bahagia di sini," ucapnya kepada The Sun.

"Pertama-tama dan pastinya yang paling utama adalah saya ingin meraih gelar Liga di musim ini, setelah itu tinggal lebih lama lagi bersama dengan klub ini,"

"Sejak pertama kali datang di klub ini saya diperlakukan dengan begitu baik oleh semua orang, jadi sudah menjadi tugas saya untuk membayar seluruh kemurahan hati tersebut dengan berbagai gelar, serta perilaku saya di luar lapangan," tutup El Kun. (sun/lex)

25 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/aguero-siapa-bilang-saya-akan-ke-madrid-12eda4.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More