gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Mancini: Tevez Masih Belum 100 Persen! ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 22 Maret 2012

Mancini: Tevez Masih Belum 100 Persen!

Bola.net - Carlos Tevez tampil untuk kali pertama sejak September dan menjadi salah satu aktor kemenangan Manchester City 2-1 atas Chelsea, namun sang manajer, Roberto Mancini menyebut anak asuhnya itu belum berada dalam kondisi terbaiknya.

Carlitos - julukan Tevez, masuk lapangan di menit 66 dan memberikan kontribusi langsung dengan umpan tariknya kepada Samir Nasri yang berbuah gol di menit akhir pertandingan, dan Mancini mengaku puas dengan performa pemain yang sempat bersitegang dengannya itu.

"Carlos masih belum 100% namun itu normal saja," tukas manajer asal Italia itu.

"Tapi ia paham akan sepak bola. Itu penting karena ia memberikan assist yang luar biasa untuk Samir. Apa yang terjadi dengannya sudah usai sebulan lalu ketika Carlos kembali dan semuanya sudah tuntas."

"Saya sudah berbicara dengannya setiap hari dalam sebulan terakhir ini. Ia tahu jika ia harus berada di bangku cadangan hari ini dan mungkin akan bermain untuk 20 menit. Jika ia bisa menemukan form yang bagus dalam 10 hari, maka itu akan penting untuk kami."

"Sekarang baginya yang terpenting adalah memainkan sejumlah pertandingan, untuk kami, untuknya dan untuk masa depan," imbuh eks pelatih Inter Milan itu.

"Saya tak merasa kami sudah bermain baik dalam tiga atau empat pekan terakhir. Sampai titik itu, kami sudah memainkan sepak bola fantastis, setelahnya kami bermain biasa-biasa saja. Mungkin setelah malam ini, sesuatunya bisa berubah."  (espn/row)

22 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/mancini-tevez-masih-belum-100-976474.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More