gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Tekuk Everton, Wenger Puji Pertahanan Arsenal ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 22 Maret 2012

Tekuk Everton, Wenger Puji Pertahanan Arsenal

Bola.net - Bos Arsenal, Arsene Wenger merasa puas dengan kinerja barisan pertahananannya setelah The Gunners sukses membawa pulang 3 poin berkat kemenangan tipis 1-0 atas Everton di Goodison Park.

Arsenal sudah unggul cepat di menit kedelapan setelah tandukan Thomas Vermaelen menerima umpan sepak pojok Robin Van Persie mengoyak gawang The Toffees, namun seiring pertandingan berjalan tuan rumah bisa bangkit dan balik memberikan perlawanan.

Namun anak asuh Wenger bisa mempertahankan keunggulan tersebut, dan dengan kemenangan keenam beruntun di divisi utama, mereka menggusur sang seteru Tottenham dari posisi ketiga klasemen.

Dalam rangkaian kemenangan itu, Arsenal sudah menunjukkan kekuatan mereka di lini serang dengan melesakkan 18 gol dalam lima pertandingan liga sebelum laga kontra Everton, dan kini Wenger puas bahwa mereka pun menunjukkan kekuatan yang sama di lini belakang.

"Kami melakoni start brilian, namun perlahan Everton kembali ke dalam permainan, kami bisa merasakan itu dalam 15 menit terakhir babak pertama. Di babak kedua, kami banyak bertahan. Kami mulai menciptakan peluang lagi di 15 menit terakhir, tapi laga sepenuhnya milik Everton," aku Wenger.

"Kami ulet, fokus dan menunjukkan hasrat besar untuk bisa bertahan - pertahanan kami bermain amat baik. Anda sudah melihat sisi dari kami yang normalnya tak diketahui orang, tapi hanya ini caranya kami mendapatkan hasil positif."

"Sungguh senang rasanya mengetahui kita bisa menggalang pertahanan dengan bagus pula. Kami bertahan dengan baik dari umpan silang lawan - sesuatu yang biasanya bukan kekuatan kami, dan secara keseluruhan kami tak pernah panik," imbuh The Professor.

"Tapi kami tak boleh berpikir bahwa hal tersulit sudah usai. Mungkin saja hal yang paling sulit masih harus kami lalui, dan untuk mencapainya kami harus menjaga kerendahan hati, fokus dan berjuang untuk satu sama lain - itulah yang harus kami lakukan." (espn/row)

22 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/tekuk-everton-wenger-puji-pertahanan-arsenal-1b7f2f.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More