gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Presiden Marseille Masih Percayai Deschamps ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 22 Maret 2012

Presiden Marseille Masih Percayai Deschamps

Bola.net - Presiden Marseille, Vincent Labrune, pada Rabu (21/03) mengatakan bahwa pelatih Didier Deschamps memiliki dukungan penuh darinya, meski klub tersebut disingkirkan tim lemah, Quevilly, pada perempat final Piala Prancis.

Labrune mengatakan pada AFP bahwa ia akan berbicara kepada para pemain pada Jumat, pada pertemuan yang telah diagendakan bahkan sebelum mereka kalah 2-3 dari tim divisi tiga pada Selasa.

Namun ia menambahkan, "Semua orang harus melakukan tanggung jawabnya. Ada satu hal yang tidak dapat kami kompromikan, yakni rasa hormat terhadap seragam Marseille."

Kekalahan tersebut merupakan kekecewaan terakhir bagi tim raksasa Prancis, yang meski lolos ke perempat final Liga Champions setelah berhasil mengatasi Inter Milan, namun kesulitan saat berlaga di liga domestik.

Tim yang terancam degradasi, Dijon, pada Sabtu, menghancurkan harapan Marseille untuk berpartisipasi di sepak bola Eropa pada musim depan, dengan berhasil meraih kemenangan mengejutkan, 2-1, yang membuat Marseille menelan kekalahan kelima berturut-turut, dan menempatkan mereka di peringkat kesembilan di klasemen.

"Prioritas saat ini adalah memperlihatkan sisi lain di kejuaraan dan untuk memberi kami semua akhir setinggi mungkin," kata Labrune, sambil menambahkan bahwa 'satu-satunya hiburan setelah kekalahan di Piala Prancis adalah jadwal liga yang akan sedikit berkurang kepadatannya.'

Demi persiapan untuk pertandingan perempat final Liga Champions melawan Bayern Munich, Marseille telah meminta agar jadwal pertandingan liga pada 31 Maret melawan Montpellier, digeser menjadi 3 April. Ofisial Liga Prancis diharapkan akan memberi keputusan terkait permohonan itu pada Kamis (22/03). (afp/lex)

22 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/liga_eropa_lain/presiden-marseille-masih-percayai-deschamps-c14d02.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More