gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Mancini: City Takkan Bajak Van Persie ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 10 Maret 2012

Mancini: City Takkan Bajak Van Persie

Bola.net - Manajer Manchester City, Roberto Mancini membantah laporan jika mereka akan meluncurkan penawaran di musim panas mendatang untuk memboyong Robin Van Persie dari Arsenal.

Sebelumnya Mancini diketahui sudah menunjukkan kekagumannya pada penyerang asal Belanda itu dengan menyebutnya sebagai 'salah satu penyerang terbaik di Eropa' dan itu menyulut spekulasi jika City akan mencoba membajaknya dari Emirates Stadium.

The Gunners sendiri sudah dikabarkan di ambang persetujuan dengan penyerang timnas Jerman, Lukas Podolski yang dicap media sebagai pengganti ideal Van Persie dan akan menggiring kapten Arsenal itu untuk pergi.

Musim ini Van Persie menahbiskan dirinya sebagai pencetak gol terbanyak sementara di Liga Premier dengan 25 gol, dan hampir seorang diri membawa Arsenal ke papan atas klasemen Liga Premier.

Namun meski Mancini mengakui jika ia pengagum Van Persie, itu tak berarti ia berniat untuk menyeret mantan penyerang Feyenoord itu ke Etihad Stadium.

"Saya tak pernah mengatakan jika kami ingin membeli Robin van Persie," kata Mancini pada Sky Sports News.

"Beberapa jurnalis menanyakan pada saya tentang dia, dan saya katakan kami tertarik pada semua pemain hebat - tapi saya juga merasa jika ia akan bertahan di Arsenal untuk jangka waktu yang lama karena Van Persie untuk mereka adalah pemain terbaik."  (espn/row)

11 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/mancini-city-takkan-bajak-van-persie-d3ea9c.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More