gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Baru Berumur Sebulan, Lamborghini Ronaldo Sudah Mogok ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 10 Maret 2012

Baru Berumur Sebulan, Lamborghini Ronaldo Sudah Mogok

Bola.net - Masih ingat dengan mobil Lamborghini Aventador LP700-4 yang dibeli sendiri oleh Cristiano Ronaldo untuk merayakan hari ulang tahunnya? Ini kabar terbarunya, setelah sebulan dipakai, mobil sport mewah milik bintang Real Madrid itu sudah rusak.

Kejadian ini terungkap ketika pada hari Rabu (07/3) lalu, ketika Ronaldo hendak menuju perayaan ulang tahun rekan satu timnya, Pepe. Dalam perjalanan, mobil Lamborghini yang dikemudikan Ronaldo mengalami masalah hingga akhirnya tidak bisa lagi berjalan.

Daily Mail melansir jika CR7 sempat menghubungi mekanik untuk mengetahui perihal kerusakan yang terjadi pada mobilnya itu. Setelah tidak bisa mengatasi masalah pada mobilnya, Ronaldo akhirnya mencegat taksi untuk meneruskan perjalanannya menuju pesta tempat ulang tahun Pepe. Namun sebelumnya CR7 meminta asistennya untuk menjaga Lamborghini miliknya hingga mobil derek datang.

Nasib mobil Lamboghini Aventador ini sejatinya lebih beruntung. Karena pada tahun 2009 silam, Ronaldo pernah menabrakkan mobil Ferrari seharga Rp3 Miliar yang baru saja dibelinya 2 hari sebelumnya.

Lamborghini Aventador berwarna hitam tersebut ditebus Ronaldo dengan harga 200 ribu Pounds sebagai untuk merayakan hari ulang tahunnya ke-27, pada tanggal 5 Februari lalu.
 (day/mac)

11 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/bolatainment/baru-berumur-sebulan-lamborghini-ronaldo-sudah-mogok-3e925d.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More