gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Wenger: Podolski Bukan Pengganti RVP ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 10 Maret 2012

Wenger: Podolski Bukan Pengganti RVP

Bola.net - Arsene Wenger menegaskan pada media jika ia tetap berencana mempertahankan Robin Van Persie di Arsenal, kendati nantinya ada pemain baru macam Lukas Podolski sekalipun.

The Gunners diyakini kian dekat untuk menuntaskan proses transfer senilai 10,9 juta pound untuk penyerang timnas Jerman tersebut di musim panas mendatang, meski Wenger masih tutup mulut soal kepastian kabar tersebut.

Namun media keburu menghembuskan spekulasi jika kedatangan Poldi - sapaan Podolski, akan menggiring Van Persie meninggalkan Emirates Stadium, dan itu dibantah sepenuhnya oleh Wenger.

Menurut manajer asal Prancis itu, siapapun bintang baru Arsenal nantinya akan diplot sebagai pendamping Van Persie, bukan penggantinya.

"Ketika kami menggaet pemain baru manapun, termasuk Podolski, saya akan memberitahukan rencana kami pada kalian. Tetapi rencana kami adalah mempertahankan Robin van Persie bahkan jika kami membeli pemain mana saja," ucap The Professor.

Manajer Manchester City, Roberto Mancini sebelumnya sempat mengisyaratkan akan memburu Van Persie meski kemudian komentar itu diklarifikasinya, dan Wenger bersikeras jika ia tak peduli apa yang dikatakan koleganya itu.

Saat ditanya apakah mereka merasa tak nyaman, Wenger menjawab, " Tidak, karena kami tim yang bagus. Tak ada yang goyah dan kami adalah para profesional. Namun yang terpenting adalah pertandingan berikutnya karena spekulasi Van Persie ini pada dasarnya tak penting." (espn/row)

11 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/wenger-podolski-bukan-pengganti-rvp-660f71.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More