gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Madrid Berhasil Gaet 'Striker Ajaib' Jorge Franco ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 21 Maret 2012

Madrid Berhasil Gaet 'Striker Ajaib' Jorge Franco

Bola.net - Real Madrid sukses mengamankan bakat muda nan spesial dalam diri Jorge Franco. Striker 18 tahun yang dipredikati sebagai bocah ajaib oleh media Spanyol.

Pemuda tersebut baru saja dibeli oleh Los Blancos dari klub kecil Diocesano, namun harga pemain yang disebut hebat dalam urusan mencetak gol ini tidak dipaparkan.

Pemain ini terus memukau di level junior, sejatinya klub-klub besar lain juga punya atensi pada bakat istimewa ini sebut saja Barcelona, Liverpool, Chelsea dan Manchester United.

Namun bocah ini memutuskan untuk merapat ke Santiago Bernabeu pada akhir musim nanti, "Bermain di Real Madrid adalah impian saya,"

"Saya sebelumnya tak pernah membayangkan bakal bisa bermain untuk klub terbaik dunia ini, namun hal itu kini sudah dekat dengan kenyataan, saya tak bisa meminta lebih lagi,"

"Saya serasa ada di atas awan sekarang. Musim ini ada banyak hal terjadi dalam hidup saya. tak pernah berpikir akan bisa mencetak 26 gol musim ini, saya berhutang kepada Diocesano yang memulihkan rasa percaya diri saya," tutup Jorge. (gl/lex)

21 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/madrid-berhasil-gaet-striker-ajaib-jorge-franco-b1045d.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More