gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Laga PSMS Kontra PSPS Terancam Tak Dapat Izin ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 24 Maret 2012

Laga PSMS Kontra PSPS Terancam Tak Dapat Izin

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Pertandingan lanjutan Indonesia Super League (ISL) antara PSMS Medan melawan PSPS Pekanbaru di Stadion Teladan Medan, Senin (26/3), terancam tak mendapat izin dari kepolisian.

Faktor keamanan menjadi pertimbangan polisi, karena pertandingan itu bertepatan dengan demonstrasi besar-besaran menentang kebijakan pemerintah menaikkan harga bahan bakar minyak (BBM).

"Masalah ini (pertandingan PSMS versus PSPS) juga kita rapatkan tadi. Kalau memang situasinya memaksa, kita akan ingatkan panitia. Hari ini saya ingatkan panitia pertandingan," ucap Kapolda Sumut Irjen Pol Wisjnu Amat Sastro seusai memimpin rapat koordinasi dengan Kodam I/BB dan Pemerintah Kota Medan membahas pengamanan unjuk rasa di Mapolresta Medan, Sabtu (24/3).

PSMS seyogianya menjamu PSPS Pekanbaru di Stadion Teladan Medan, Senin (26/3) petang pukul 15.30 WIB. Pertandingan itu rencananya akan disiarkan ANTV secara live.

Jika memungkinkan, kata Wisjnu, laga itu akan diundur, semisal menjadi pukul 20.00 WIB. "Tapi kalau kira-kira tidak memungkinkan, tidak akan kita kasih izin, demi kepentingan bersama. Tapi mudah-mudahan tidak," sebut Wisjnu.

Sebelumnya, sudah ada pengunduran jadwal tanding PSMS, yaitu ketika menjamu Persija Jakarta, dari 29 Maret menjadi 30 Maret. Laga ini rencananya juga akan disiarkan langsung.

Saat ini PSMS Medan berada di peringkat 13 klasemen sementara ISL. Ayam Kinantan –julukan PSMS Medan –baru mengemas 17 poin dari 15 laga. (yan/lex)

24 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/laga-psms-kontra-psps-terancam-tak-dapat-izin-df71b6.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More