gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Persebaya DU Kalah di Laga Uji Coba ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 24 Maret 2012

Persebaya DU Kalah di Laga Uji Coba

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Persebaya Surabaya di luar dugaan menelan kekalahan 0-1 atas tim sesama peserta Divisi Utama (DU) Liga Indonesia, PSBK Kota Blitar di Stadion Gelora 10 Nopember, Sabtu (24/3).

Berbeda dengan uji coba sebelumnya melawan Persekapas Kota Pasuruan yang menang 3-1 dengan tim utama. Di laga melawan tim peringkat ke empat Grup 2 itu, Persebaya DU hanya menurunkan pemain cadangan saja. Hanya Basuki dan Habib Sukron saja dari barisan pemain utama yang diturunkan Subangkit di laga ini.

Tanpa Cucu Hidayat dan Enjang Rohiman, Persebaya DU tampil melempem dan tak ada kreasi serangan. Ronny Firmansyah yang diturunkan sebagai salah satu proses seleksi bagi dirinya juga tampil tak maksimal. Ia terlihat belum padu dengan beberapa pemain cadangan tersebut.

Di sisi lain, PSBK yang dihuni beberapa mantan pemain Deltras FC seperti Fachmi Amiruddin cukup mampu mengimbangi Persebaya DU. Babak pertama laga ini berkesudahan tanpa gol dan diwarnai sekali saja peluang bagi Persebaya DU. Itu pun tercipta dari tendangan spekulasi Ronny dari luar kotak penalti yang masih bisa ditepis Muhammad Juni Irawan.

Usaha Subangkit menurunkan Supaham dan menarik keluar Anton Irawan tetap tak berbuah hasil di babak kedua. Bahkan mereka harus rela kebobolan di menit ke-82 melalui tendangan bek kiri PSBK, Suharno. Skor 1-0 untuk tim tamu bertahan hingga laga usai.

Meski mendapatkan hasil yang kurang memuaskan, akan tetapi pelatih Subangkit mengaku tak kecewa dengan hasil ini. "Tak masalah. Saya memang sengaja menurunkan pemain cadangan karena ingin mencari pemain-pemain mana yang layak masuk starter," katanya usai laga.

"Saya kecewa saja sama dua pemain saya Nurhidayat dan Anton Irawan. Tulis saja, mereka jelek sekali hari ini," imbuh Subangkit ketus.

Sementara pelatih PSBK, Yunus Yadera juga tak mempermasalahkan keputusan Persebaya dengan hanya menurunkan pemain cadangan saja. "Bagi saya bukan masalah. Kami juga tidak menurunkan striker utama kami, Ferry Somah. Yang penting kita sama-sama berusaha memperbaiki persiapan jelang putaran dua ini," timpal Yunus. (bola/fjr)

24 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/persebaya-du-kalah-di-laga-uji-coba-6577de.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More