gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Klinsmann Tak Berminat Tangani Spurs ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 19 Maret 2012

Klinsmann Tak Berminat Tangani Spurs

Bola.net - Pelatih Amerika Serikat, Jurgen Klinsmann membantah kabar yang menyebut dirinya menjadi salah satu kandidat kuat pengganti Harry Redknapp andai bos Tottenham itu memutuskan menerima jabatan sebagai manajer Inggris.

Klinsmann yang merupakan salah satu legenda Spurs dianggap sebagai manajer bertalenta yang layak menduduki kursi manajer klub, namun ia bersikeras tak akan meninggalkan The Sam's Army sampai putaran final Piala Dunia 2014 di Brasil.

Mantan penyerang timnas Jerman yang sudah membukukan 38 gol dalam dua musim di White Hart Lane pada era 90-an mengatakan, "Saya punya hubungan yang luar biasa dengan Tottenham, seperti semua klub yang sudah pernah saya bela."

"Saya kenal orang-orang di sana, saya juga paham lingkungannya. Itu klub yang mengagumkan, namun saya sungguh amat bangga dan merasa istimewa bisa menjadi pelatih tim nasional Amerika Serikat."

"Semoga kami akan bisa memiliki, setelah lolos tentunya, perjalanan yang baik di Piala Dunia di Brasil. Kemudian, di sepak bola, sama seperti lingkungan lainnya, Anda tak pernah tahu apa yang terjadi," imbuh mantan pelatih Jerman berusia 47 tahun itu.

"Ketika ada spekulasi macam ini datang dari Eropa, itu membuat Anda langsung tersenyum dan kemudian melanjutkan langkah Anda." (sun/row)

20 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/klinsmann-tak-berminat-tangani-spurs-4c601b.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More