gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 AS Roma Jalin Kerja Sama Dengan Walt Disney ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 19 Maret 2012

AS Roma Jalin Kerja Sama Dengan Walt Disney

Bola.net - Klub Liga Italia, AS Roma, telah menandatangani kontrak dengan perusahaan raksasa, Walt Disney, untuk berlatih di fasilitas olahraga di negara bagian Florida, Amerika Serikat, demikian diumumkan pihak klub pada Senin (19/03).

"Ini merupakan langkah pertama (bagi klub) di Amerika Serikat, akan ada (langkah-langkah) yang lainnya," kata administrator klub, Mark Pennes.

Kontrak enam tahun tersebut akan membuat Roma berlatih di ESPN Wide World of Sports di Orlando, saat Liga Italia memasuki libur musim dingin, serta pengembangan merek klub di AS.

Sejumlah tim olahraga AS telah mengikat kontrak dengan Disney untuk menggunakan fasilitas tersebut, termasuk tim bisbol Atlanta Braves, klub sepak bola Amerika Tampa Bay Buccaneers, dan Orlando Magic yang merupakan tim bola basket.

Roma, yang saat ini berada di peringkat keenam klasemen Liga Italia, dimiliki oleh pebisnis AS, Tomaso DiBenedetto, yang mengambil alih posisi presiden pada tahun lalu, sekaligus mengakhiri periode 18 tahun di bawah kepemilikan keluarga Sensi, yang dimulai dari Franco Sensi dan kemudian diteruskan putrinya, Rosella Sensi.  (reu/lex)

20 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/bolatainment/as-roma-jalin-kerja-sama-dengan-walt-disney-2f02d9.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More