gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Detik Akhir Transfer, Persema Dapatkan Leonard Tupamahu ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 19 Maret 2012

Detik Akhir Transfer, Persema Dapatkan Leonard Tupamahu

Bola.net - Menjelang detik akhir ditutupnya jeda transfer tengah musim Indonesian Premier League, Persema mendapatkan amunisi baru dengan mendatangkan Leonard Tupamahu dari Arema. Bergabungnya Leo ke dalam skuad asuhan Slave Radovski itu dikonfirmasi langsung oleh Manajer Tim Persema, Patrick Tarigan.

"Leo sudah menjadi milik Persema, sudah kami daftarkan ke LPIS. Sore (20/3) ini juga sudah bisa latihan bersama," ucap Patrick kala dihubungi Bola.net.

Mantan pemain Persija Jakarta ini bakal diikat kontrak selama setengah musim, dengan opsi diperpanjang di akhir musim nanti. Kesepakatan kontrak sebelumnya berlansung alot setelah Leo meminta kontrak berdurasi semusim, sementara Persema hanya bersedia setengah musim saja. Meski begitu, sejatinya, Leo diproyeksikan untuk menjadi bagian dari Laskar Ken Arok untuk 2 tahun ke depan.

"Kontraknya untuk setengah musim dengan opsi perpanjangan di akhir musim nanti. Ini jalan tengah bagi kedua pihak, baik untuk Leo, baik juga untuk Persema. Tapi Leo kami proyeksikan untuk 2 tahun ke depan," pungkas Patrick.

Leo menjadi rekrutan ke-4 Persema di jeda bursa transfer setelah sebelumnya klub asal kota Malang ini mengontrak 3 pemain muda, Ervan Priyanto, Dio Permana dan Joko Priyatno(bola/mac)

20 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/detik-akhir-transfer-persema-dapatkan-leonard-tupamahu-23de05.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More