gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 "Justru Tak Wajar Jika Terlalu Banyak Menang" ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 19 Maret 2012

"Justru Tak Wajar Jika Terlalu Banyak Menang"

Bola.net - Bukan The Special One Jose Mourinho namanya jika tak pandai memainkan kata-kata, usai timnya ditahan Malaga ia tetap punya 'pesan sombong' yang tersirat.

Gol menit akhir dari tendangan bebas Santi Cazorla membuat kemenangan beruntun Real Madrid berhenti di angka 11, kecewa sudah pasti, namun dalam konferensi persnya si Portugal menyebut hal seperti itu masih dalam tahapan wajar.

Baginya malah akan tidak wajar jika suatu tim bisa meraih kemenangan dengan tren yang mengagumkan seperti yang ia bukukan bersama Los Blancos beberapa pekan sebelumnya.

"Bermain imbang atau menelan kekalahan adalah hal yang wajar terjadi di kompetisi," ucap mantan pelatih Inter Milan ini seperti yang dilansir realmadrid.com.

"Anda dapat meraih kemenangan, bermain imbang, atau menelan kekalahan dalam satu pertandingan. Kadang, Anda bakal gagal memetik hasil meskipun Anda telah melakukan hal yang terbaik yang dapat Anda lakukan."

"Yang tidak wajar adalah meraih kemenangan begitu banyak seperti yang kami lakukan. Kami bisa saja meraih hasil imbang di partai manapun, jika tidak di partai ini, seperti halnya yang terjadi di laga lawan Rayo. Jadi, wajar meraih hasil imbang," imbuhnya enteng. (rmc/lex)

20 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/justru-tak-wajar-jika-terlalu-banyak-menang-25ea19.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More