gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Ingin Jadi Pelatih dan Pengusaha, Andik Daftar Kuliah ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 19 Maret 2012

Ingin Jadi Pelatih dan Pengusaha, Andik Daftar Kuliah

Bola.net - Hari ini, Selasa (20/3), Andik Vermansyah datang sendiri untuk melakukan proses registrasi mahasiswa baru tahun ajaran 2012-2013 ke kampus Unitomo di bilangan Semolowaru Surabaya.

Dengan antusias pemain berusia 20 tahun itu pun mengisi formulir pendaftaran kuliah yang baru akan dimulai September tahun ini. "Waduh, masih ingat nulis nggak ya," canda kapten U-21 yang hampir dua tahun meninggalkan dunia pendidikan itu.

Sebagai atlet kaliber nasional, Andik memang mendapatkan banyak tawaran beasiswa dari beberapa perguruan tinggi baik negeri atau swasta di Surabaya. Tapi ia menetapkan pilihan pada beasiswa yang ditawarkan Unitomo. "Dari SMA dulu saya pengen masuk Unitomo, saya ambil jurusan Ekonomi," ujarnya.

"Jadi pemain sepak bola kan tidak selamanya. Untuk masa depan, saya ingin menjadi pelatih sekaligus pengusaha. Untuk itu saya sambil kuliah saja," jelas Andik.

"Andik untuk urusan akademis dia menerima beasiswa penuh dan hanya wajib herreigistrasi saja tiap 6 bulan sekali," ucap Drs. Mulyanto selaku ketua penerimaan mahasiswa baru Unitomo.

Usai proses registrasi, sebagai bentuk seremonial Andik langsung diberi kostum Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) sepak bola Unitomo. Bukan hanya menunjukkan kebolehannya dalam jugling saja, Andik juga dan sempat melakukan pertandingan persahabatan di lapangan futsal out door Unitomo melawan Bonekmania kampus tersebut.


Andik ketika mengisi formulir pendaftaran (c) Bola-Fajar

 (fjr/end)

20 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/bolatainment/ingin-jadi-pelatih-dan-pengusaha-andik-daftar-kuliah-c7dabe.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More