gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Ferguson: Selisih Gol Bisa Menentukan Gelar Juara EPL ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 19 Maret 2012

Ferguson: Selisih Gol Bisa Menentukan Gelar Juara EPL

Bola.net - Sir Alex Ferguson meyakini selisih jumlah gol dapat menjadi penentu nasib pada persaingan memperebutkan gelar juara Liga Inggris musim ini, setelah melihat Manchester United asuhannya menang 5-0 saat bertandang ke markas Wolverhampton hari Minggu (18/03).

Kemenangan tersebut membuat United, yang merupakan juara bertahan, menjaga keunggulannya di puncak klasemen atas tim peringkat kedua, Manchester City, dengan selisih empat poin, dan yang cukup penting, mereka mengungguli selisih gol dari rival-rivalnya.

Ferguson berniat untuk membungkam 'tetangga yang berisik' United setelah timnya melakukan respon sempurna dari terdepaknya mereka di Liga Europa, sementara bagi Wolves hasil tersebut membuat mereka terpeleset ke dasar klasemen, karena kalah selisih gol dari tim-tim papan bawah lainnya.

Javier Hernandez mencetak dua gol, sementara Jonny Evans, Antonio Valencia, dan Danny Welbeck, masing-masing menyumbang satu gol untuk memberi tambahan masalah bagi Terry Connor, manajer sementara Wolves, yang ditugasi untuk menyelamatkan klub dari ancaman degradasi.

Ferguson, meski jauh dari puas terhadap permainan United, berkata, "Jumlah gol sangat penting, dan itu dapat menjadi signifikan pada akhir musim. Kami mengurangi defisit selisih gol dengan Manchester City, dari lima menjadi tiga, dan kami berharap dapat mempertahankannya."   (afp/lex)

LIGA INGGRIS - Fergie Tak Merasa United Tampil Istimewa 

20 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/ferguson-selisih-gol-bisa-menentukan-gelar-juara-epl-7ada79.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More