gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Jupe Nilai Kekalahan Timnas Indonesia Janggal ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 01 Maret 2012

Jupe Nilai Kekalahan Timnas Indonesia Janggal

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Siapa yang tak terhenyak dengan skor yang didapatkan pasukan timnas Garuda usai pulang dari Bahrain, mereka kalah 10 gol tanpa balas untuk laga terakhir babak penyisihan Pra Piala Dunia Grup E zona Asia tersebut, Rabu (29/02).

Timnas Indonesia mendapati kekalahan tersebut sebagai yang terburuk yang pernah tercatat dalam buku sejarah kelam mereka, dan hal itu banyak menuai reaksi, termasuk dari kalangan selebritis.

Salah satu artis yang turut sumbang suara akan kejadian ini adalah Julia Perez, artis yang juga akrab disapa Jupe ini berseloroh kepada KapanLagi.com.

"Ada banyak kejanggalan yang gue lihat. Wasit terlalu gampang memberikan tendangan penalti. Secara teknik Bahrain juga lebih unggul. Itu juga kan main di lapangan mereka, jadi Bahrain main lebih percaya diri," ucap Julia Perez kala dihubungi via telepon, Kamis (01/03/2012).

Sebelumnya, Indonesia tidak pernah kalah lebih dari dua gol dari Bahrain. Hasil yang mencengangkan ini pun menimbulkan kecurigaan FIFA sebagai otoritas sepak bola tertinggi di dunia, dan bersiap melakukan investigasi pertandingan ini.

Selain itu dunia persepakbolaan Indonesia sendiri memang tengah carut marut. Konflik kepentingan di PSSI menyebabkan ada dua liga besar yang dipertandingkan di Indonesia. Ketika disinggung apakah kegagalan ini merupakan imbas dari kepengurusan PSSI, Jupe memberikan pernyataan yang hampir senada.

"Karena keegoisan petinggi sepak bola jadinya tim Garuda dipermalukan. Seharusnya semua pengurus sepak bola bersatu, baik yang lama atau yang baru," tutupnya. (kpl/sjw/lex)

02 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/bolatainment/jupe-nilai-kekalahan-timnas-indonesia-janggal-5fbd3a.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More