gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Robbie Fowler Segera Menjadi Milik Blackpool ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 01 Maret 2012

Robbie Fowler Segera Menjadi Milik Blackpool

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Mantan pemain depan Liverpool, Robbie Fowler, berlatih di Blackpool dan dinyatakan akan menandatangani kontrak, demikian diumumkan klub divisi dua (Championship) itu Kamis (01/03).

Pemain berusia 36 tahun itu keluar dari sepak bola Inggris tiga tahun lalu dan bermain di di Australia, kemudian ke Thailand, tetapi akhirnya pulang kampung setelah niatnya untuk bergabung dengan tim Liga Sepak Bola India (PLS) gagal karena kompetisi itu ditunda.

Fowler, yang juga bermain di Leeds United dan Manchester City, serta mewakili tim Inggris, berada di urutan keempat sebagai pencetak gol terbanyak dalam Liga Inggris, dengan 163 gol.

"Sebagai seorang pemain bermutu, dapatkan ia bermain dalam tim, dapatkan ia mencetak gol? Ya tentu saja bisa," kata pelatih Blackpool, Ian Holloway dalam laman klub Lancashire (www.blackpoolfc.co.uk).

"Saya kira ia masih lapar bermain di lapangan dan mutu permainannya tidak diragukan lagi," katanya.

Fowler dikontrak klub PLS Kolkata senilai 530.000 dolar Januari lalu, sebelum kompetisi dihentikan awal bulan karena kurangnya lapangan pertandingan. (afp/lex)

02 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/robbie-fowler-segera-menjadi-milik-blackpool-419c91.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More