gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Juli, Liverpool Akan Lawan AS Roma di Amrik ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 29 Maret 2012

Juli, Liverpool Akan Lawan AS Roma di Amrik

Bola.net - Liverpool akan bermain melawan AS Roma pada pertandingan persahabatan pramusim pada Juli di Fenway Park, kandang Boston Red Sox, demikian diumumkan pada Rabu waktu setempat atau Kamis dini hari WIB (29/03).

Fenway Sports Group merupakan tangan bisnis dari grup yang menjadi pemilik Liverpool, tim Major League Baseball Red Sox, dam tim balap mobil, yang semuanya berada di bawah kendali pebisnis Amerika Serikat, John W. Henry.

Boston akan menjadi kandang Liverpool untuk tur sepanjang 12 hari, yang dalam pernyataannya disebutkan Liverpool sebagai 'dua pertandingan kompetitif.'

Fenway Park merupakan salah satu arena bisbol ternama dan Henry berharap bahwa mempertandingkan sepak bola antara Liverpool melawan Roma pada 25 Juli akan menjadi cara yang tepat untuk membantu menandai peringatan seratus tahun arena tersebut.

"Sepanjang sejarah yang telah berusia 100 tahun, Fenway Park telah menyelenggarakan beberapa kompetisi atletik terbaik, dan pertandingan antara Liverpool dan AS Roma, dua klub paling ternama dan paling dihormati di dunia, merupakan cara yang tepat untuk membantu merayakan perayaan 100 tahun Fenway, dan menampilkan stadion bisbol kami kepada penonton internasional," ucapnya.

Musim ini Liverpool telah memenangi Piala Liga Inggris dan masih berada di semi final Piala FA. Namun klub asal Merseyside ini, yang mendominasi divisi pertama Liga Inggris pada 1970-an dan 1980-an tertinggal 31 poin dari pemuncak klasemen sekaligus rival abadi, Manchester United, yang merupakan juara bertahan, dengan delapan pertandingan liga tersisa. (afp/lex)

29 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/juli-liverpool-akan-lawan-as-roma-di-amrik-91148f.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More