gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Fisik Menurun, Gattuso Mulai Berpikir Pensiun ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 08 Maret 2012

Fisik Menurun, Gattuso Mulai Berpikir Pensiun

Bola.net - Gelandang AC Milan, Gennaro Gattuso kini mulai berpikir untuk pensiun setelah lama absen karena masalah dengan matanya.

Di bulan September tahun lalu, Gattuso mendapat cedera di mata kirinya setelah bertabrakan dengan rekan satu timnya Alessandro Nesta saat menghadapi Lazio. Dan baru saja pulih, Gattuso kembali mendapat cedera di matanya pertandingan persahabatan pada jeda musim dingin kemarin.

Dan meski kini mengaku sudah pulih dan siap turun menghadapi Lecce, Gattuso masih merasa fisiknya jauh menurun. Karuan hal ini yang membuat dirinya berpikir untuk pensiun.

"Ini adalah mimpi saya dalam beberapa bulan terakhir, karena saya merindukan sepak bola, lebih dari sepak bola merindukan saya," ucap gelandang berusia 34 tahun ini kepada Milan Channel.

"Dalam beberapa bulan terakhir saya banyak menderita dan saya sempat berpikir tidak bisa kembali, tetapi saat ini segalanya seperti sudah berakhir."

"Saya mulai berpikir untuk pensiun, tetapi siapa yang tahu? Mungkin saja ini akan memperpanjang karir saya."

"Saya sudah berlatih bersama dengan skuad selama kurang lebih 10 tahun, tetapi saya tidak percaya bisa bermain lebih dari 25-30 menit dalam satu pertandingan. Sekarang segala sesuatunya saya serahkan kepada pelatih Massimiliano Allegri," pungkasnya. (mil/mac)

09 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/fisik-menurun-gattuso-mulai-berpikir-pensiun-5cceee.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More